Searching...

Info Unik Lainnya

Friday, May 29, 2015

Gempa Dahsyat Akan Mengguncang Jakarta Akhir Mei Ini

7:58 PM
PEMIMPIN sekte Kerajaan Tuhan Eden, Lia Aminuddin alias Lia Eden mengirim surat ke berbagai pihak dan "ditembuskan" ke sejumlah media. Salah satu surat itu ditujukan untuk Presiden Joko Widodo. 

Selain menyampaikan soal gempa dahsyat yang akan mengguncang Jakarta akhir Mei nanti, Lia juga menuliskan tentang kedatangan dan pendaratan UFO (unidentified flying object) di Monas.

Di surat tersebut, Lia meminta izin kepada Presiden Jokowi agar bisa mendaratkan UFO itu di Monas. "Kami mengharapkan perkenaan Presiden Jokowi bersedia memberi izin pendaratan UFO kami. Ada pun pendaratan UFO Jibril sudah kami sinyalkan melalui penampakan UFO kami di atas Monas dan terekam oleh ponsel dua pemuda," kata Lia. 
Nah, adapun kedatangan malaikat Jibril, kata Lia adalah untuk mengangkat para rasul Eden menuju ke kediaman barunya di luar angkasa, yaitu surga yang kedua. "Setelah pengangkatan itu, proses kiamat pun akan semakin bergejolak," imbuhnya. 

Menurutnya, Tuhan sudah akan mendekatkan pesawat antariksa yang maha besar untuk mengevakuasi penduduk bumi menuju ke bumi yang baru. Nah, lanjut Lia, orang-orang Indonesia akan mendapat perhatiannya jika telah mengadakan upacara resmi pertobatan nasional. 

"Jika tidak mereka tidak termasuk yang disucikan dan tidak bisa ikut diangkat ke surga," tuturnya. 

Setibanya di surga Lia berjanji akan merekam suasana yang nyaman di sana dan mengirimnya ke dunia untuk segera ditayangkan. "Hal itu untuk membuktikan para Rasul Eden tidak dogondol alien melainkan dibawa malaikat Jibril ke surga," kata perempuan asal Surabaya itu. (mas/jpnn)
Dikutip dari JPNN

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...