Searching...

Info Unik Lainnya

Monday, November 9, 2015

Puteri Indonesia Tuangkan Peristiwa Kebakaran Hutan ke dalam Skripsi

9:48 AM
Jakarta, Aktual.com — Kepedulian ‘Puteri Indonesia 2014’, Elvira Devinamira terhadap peristiwa kebakaran hutan dan lahan, ia tuangkan dalam penulisan karya ilmiah. Ia mengaku, bahwa peristiwa itu menjadi bahan skripsinya.

“Saya sangat peduli saking pedulinya, peristiwa kebakaran hutan dan lahan itu menjadi bahan skripsi saya‎,” demikian kata Elvira kepada seperti yang dilansir dari Aktual.com, di Jakarta, Senin (9/11).

Kontestan Miss Universe 2014 ini berharap, agar permasalahan kabut asap yang melanda Tanah Air segera usai dan bisa segera diatasi.



“Karena kasian bagi korban yang terdampak kabut asap, terutama anak-anak yang bersekolah sampai kegiatan sekolahnya harus terhenti kasian juga yang mau ujian UN kan jadi terhambat. Bagi kesehatan juga berdampak pada mereka,” urainya menerangkan.

Selanjutnya, Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga ini mengungkapkan, para pihak (perusahaan pembakar hutan) yang ikut andil harus bertanggung jawab atas segala dampak yang telah terjadi dan diadili di muka pengadilan.

“Untuk Pemerintah semoga cepat mengatasinya,” harapnya menutup pembicaraan.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...